Raffi Ahmad Sebut Alshad Playboy, Tiara Andini: Aku Udah Curiga

Alshad Ahmad belakangan tengah ramai dituding menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa.

Sebelumnya, Raffi Ahmad pernah memberitahu Tiara Andini soal sifat sepupunya itu.

Awalnya, Raffi Ahmad menanyakan kebenaran kabar Alshad Ahmad dan Tiara Andini akan segera menikah





"Mau nikah, katanya?" tanya Raffi Ahmad pada Tiara Andini.

"Bentar dulu, Kak, baru juga (mulai)," jawab Tiara Andini.

Raffi Ahmad pun menanyakan kabar jika Alshadlah salah seorang pria yang berhasil merebut hati Tiara Andini dari beberapa lelaki yang mendekatinya.

"Tapi bener nggak sih Alshad ngambil Tiara?" tanya Raffi soal kabar Alshad merebut Tiara dari pria lainnya.

"Bukan memilih Alshad, menurut aku dia bukan pilihan," seru Tiara.

"Opsi terakhir, A'," timpal Alshad.

"Enggak dong, katanya mau jadi yang terakhir?" ujar Tiara.

Raffi Ahmad pun menyebut jika sepupunya itu lebih playboy dibandingkan dengan dirinya. Suami Nagita Slavina itu menyebut Alshad Ahmad justru diam-diam menghanyutkan.

"Alshad itu lebih playboy lo dari aku, kalau aku kelihatannya aja. Kalau aku kelihatannya aja, tapi enggak, kalo Alshad enggak keliatan, tapi iya," ungkap Raffi Ahmad.

Saat mendengar ucapan Raffi Ahmad itu, Tiara Andini justru mengungkapkan perasaannya kepada Alshad Ahmad sebelum akhirnya keduanya berpacaran. Tiara Andini mengaku dirinya juga merasa jika Alshad Ahmad memang playboy.

"Iya, aku dari awal udah curiga, orang yang diam-diam itu menghanyutkan," ungkap Tiara Andini.

Pada November 2022 lalu, Tiara Andini sempat curhat soal perselingkuhan. Bahkan, curhatan Tiara Andini itu berhasil membuat penggemarnya khawatir mengenai hubungannya dengan Alshad Ahmad.

"Anjingnya orang-orang kok pada pinter dah? Anjingku malah selingkuh," cuitan Tiara Andini di media sosialnya.

Lebih baru Lebih lama