Cuma Sayur Hingga Tahu Tempe, Ini Tips Body Goals ala Fanny Ghassani

Foto Instagram @fannyghassani

Lama tidak muncul di layar kaca, namun pesinetron Fanny Ghassani tetap eksis di media sosial dengan membagikan berbagai konten tentang kesehatan. Mulai dari aktivitasnya di gym hingga olahraga di luar ruangan.

Sejak menikah dengan Erwan Agustian Priyambudi, Fanny Ghassani memang sudah jarang muncul di berbagai acara televisi. Kali ini, wanita 31 tahun tersebut membagikan tips untuk tetap terlihat cantik dan cara memiliki body goals yang diidam-idamkan oleh banyak wanita.

Cuma Sayur Hingga Tahu Tempe, Ini Tips Body Goals ala Fanny Ghassani

Fanny Ghassani mengungkapkan bahwa ia tidak melakukan diet ekstrem untuk menurunkan berat badan. Fanny justru lebih memerhatikan asupan makanan sehat dan gizi seimbang untuk dikonsumsi sehari-hari. Dia juga mengaku lebih banyak makan sayuran daripada daging serta berolahraga secara rutin untuk mengencangkan otot di tubuhnya.

"Udah pasti wajib olahraga paling tidak 4 kali dalam seminggu, makan tidak berlebihan dan secukupnya. Sering minum air putih, waktu tidur yang cukup itu wajib karena bagi aku tidur yang berkualitas itu sangat wajib," kata Fanny Ghassani, di studio BSC Cawang, Jakarta, Rabu 24 Agustus 2022.


Tidak ada pantangan makanan secara khusus yang ia hindari. Namun, Fanny mengatur pola dan porsi makannya dalam sehari agar tidak berlebihan. "Sebenarnya aku ngga ada pantangan, orang terdekat aku pasti tahu banget aku makan itu ngga dijaga dan makan sembarangan aja.

Tapi ngga semua makanan yang aku pengen aku habisin hari itu," terang dia. Menjaga nafsu makan menjadi hal yang penting bagi Fanny Ghassani dalam upaya menjaga berat badan dan memiliki tubuh yang ideal.

Foto Instagram @fannyghassani

"Menurut aku menangani nafsu makan itu ngebuat aku jadi bisa mengontrol setiap keinginan. Ambisius boleh tapi ngga berlebihan," pungkasnya.

Selain berolahraga dan menjaga pola makan, Fanny Ghassani juga menjelaskan bahwa ia dan keluarganya tidak pernah mengonsumsi daging. Hal tersebut dibuktikan dengan tidak adanya stok daging di rumahnya.

Meski sedang dalam proses menjalani hidup sehat, Fanny mengaku tidak bisa lepas dari godaan masakan dengan bumbu balado. "Masakan balado, pokonya serba balado aku suka. Mau ayam balado, ikan balado, serba balado.

Tapi memang yang ngga aku makan memang daging kambing, daging sapi, aku jarang makan, babi juga ngga. Kalau di rumah emang gak masak daging," paparnya. Alih-alih daging, Fanny lebih sering memasak aneka sayuran, tahu, tempe, dan telur untuk menu makanan sehari-hari bersama keluarganya.

"Kalo di rumah paling sering masak sayur-sayuran, tahu tempe, dan telor, karena emang gak tega aja," tutupnya.

Tag: Seputar Selebriti, Artis,Fanny Ghassani, Tips Body Goals, Langsing, Seksi, Tahu Tempe, Sayuran
Lebih baru Lebih lama